Selasa, 13 September 2016

Obat Berbagai Macam Penyakit

Solusi Tepat Untuk Mengobati Berbagai Macam Penyakit


Selamat datang di situs "obat berbagai macam penyakit", Disini kami merupakan penjual obat herbal online terbesar dan terpercaya yang memiliki sistem online teraman yaitu "Kirim Barang Dulu, Barang Sampai Baru Trasnfer Pembayaran" (Syarat Dan Ketentuan Berlaku), dengan sistem ini akan menjauhkan anda dari berbagai tindakan penipuan sehingga anda dapat berbelanja secara online dengan tenang. Kami menjual 2 produk kesehatan yang dapat mengobati berbagai macam penyakit yaitu ACE MAXS & JELLY GAMAT GOLD G.

Sekilas Pengertian Mengenai Ace Maxs & Jelly Gamat Gold G

Ace Maxs adalah produk kesehatan yang terbuat dari kulit manggis, daun sirsak, apel dan juga madu murni sedangkan jelly gamat gold terbuat dari hewan laut teripang. Bahan-bahan dari kedua produk kesehatan tersebut di olah dengan menggunakan teknologi terkini (modern) dan proses pengolahannya mendapat pengawasan dari para ahli agar kandungan bermanfaat di dalamnya tidak mudah hilang atau memuai. Ace Maxs di produksi oleh PT.H2O - Jakarta serta telah mendapatkan izin pemesaran dari "Badan Pengawasan Obat & Makanan Republik Indonesia" atau di singkat menjadi BPOM RI dengan nomor registrasi TR 142 680 311 dengan terdaftarnya ace maxs di bpom ri tentu menjadikan ace maxs sebagai produk kesehatan yang berkualitas tinggi dan juga aman. Kalau Jelly gamat gold g di produksi oleh PT.GNE produsen Biogene R&D SDN BHD - Malayasia, Gold G juga sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 114645721 serta telah mendapatkan sertifikat halal JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004/ di negara Malayasia.

Produk kesehatan Ace Maxs mampu mengobati penyakit seperti diabetes, stroke, jantung koroner, kanker dan berbagai macam penyakit lainnya sedangkan jelly gamat gold g sangat bagus untuk mengatasi penyakit maag kronis, lupus, infeksi kulit, keloid, nyeri sendi dan berbagai macam masalah kesehatan lainnya. Gold G dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai orang yang sudah lanjut usia sekalipun bahkan dapat di konsumsi oleh ibu hamil & ibu menyusui, namun ace maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun ke atas sampai orang yang sudah lanjut usia.

Kandungan Bermanfaat Dalam Obat Herbal Ace Maxs

Kulit Manggis memiliki kandungan antioksidan yang termasuk tertinggi di antara buah-buahan lainnya sehingga kulit manggis sangat baik untuk mengobati penyakit ringan sampai berat. Dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang diklasifikasikan sebagai yang tertinggi dibanding buah lainnya. Xanthone adalah zat kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai bahan untuk mengatasi berbagai penyakit. Hasil penelitian ilmiah menyebutkan bahwa kulit buah Manggis sangat kaya akan anti-oksidan, terutama xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin. Dalam kulit buah Manggis juga mengandung air sebanyak 62,05%, lemak 0,63%, protein 0,71%, dan juga karbohidrat sebanyak 35,61%. Antioksidan yang terdapat dalam kulit buah Manggis dengan kadar yang tinggi ini memiliki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh, seperti anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif. Xanthone adalah zat kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai bahan untuk mengatasi berbagai penyakit.

Daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati berbagai penyakit maupun  meningkatkan kekebalan tubuh. Pengobatan yang dilakukan oleh suku amazon pada awal tahun 90-an menjadi inspirasi peneliti farmasi dari Amerika Serikat untuk mencari obat kanker. Ya benar, orang amazon sudah lebih dulu memanfaatkan daun sirsak untuk mengobati kanker sebelum masyarakat modern mengetahuinya. Setelah diteliti lebih lanjut diketahui bila daun sirsak memiliki zat aktif yang dapat melawan kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi karena tidak menyerang sel tubuh baik sedangkan kemoterapi memiliki efek samping selain merusak sel kanker, sel tubuh baikpun ikut rusak. Sayangnya hasil penelitian tersebut di tutup tutupi karena takut mengganggu penjualan kemoterapi yang menguntungkan bagi industri pengobatan. Sampai pada awal 2000-an tabir mengenai manfaat daun sirsak yang dapat mengobati kanker berhasil terkuak kembali.

Madu dalam ace maxs ternyata memiliki khasiat yang luar biasa, Percayakah anda bahwa rasa manis gula yang terdapat pada madu itu berlipat-lipat jika dibandingkan dengan rasa manis gula buatan. Dan bahwa jenis gula yang terkandung dalam madu adalah lebih dari lima belas jenis. Di antaranya adalah fruktosa (gula buah) glukosa gula anggur), sukrosa (gula tebu), dan maltosa (gula gandum). Di dalam madu juga terkandung berbagai vitamin yang barangkali telah memenuhi seluruh vitamin yang dibutuhkan oleh manusia, yaitu : A, B1, B2, B3, B5, B6, D, K, E, Uric Acid, dan asam nikotinat. Ini semua merupakan vitamin-vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh dan dengan mudah bisa terserap oleh tubuh selama satu jam setelah minum madu. Berbeda dari berbagai vitamin yang terdapat secara terpisah-pisah pada berbagai makanan lain yang lebih lambat penyerapannya dibandingkan vitamin yang terdapat di dalam madu. Di dalam madu juga terdapat kandungan mineral dan garam. Seperti; besi, sulfur, magnesium, kalsium, kalium, sodium, klorin, tembaga, krom, nikel, lead, silica, mangan, alumininum, aurum, lithium, thin, zink, dan titanium. Sungguh menakjubkan, karena semua mineral tersebut merupakan komposisi tanah yang darinya manusia diciptakan.

Kandungan Bermanfaat Dalam Produk Jelly Gamat Gold G

Teripang yang dalam bahasa Inggris disebut sea cucumber atau orang melayu menyebutnya gamat adalah hewan laut yang bertubuh lunak dengan tekstur kulit yang agak kasar dan tubuhnya sepintas seperti timun. Karena bentuknya yang seperti timun itu, ada juga yang menyebutnya timun laut. Spesies teripang ini tersebar di hampir seluruh laut tropis, khususnya di lautan Hindia dan Lautan Pasifik sebelah barat, memiliki spesies yang jumlahnya lebih dari 1100 spesies, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal adalah gamat species golden stichopus variegatus (gamat emas), yang disinyalir sebagai teripang paling istimewa di dunia. Kandungan Teripang (Gamat Emas) Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang (gamat emas) bisa dikatakan cukup lengkap, dimana berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya protein 86,8%; kolagen 80,0%; mineral; mukopolisakarida; glucasaminoglycans (GAGs); antiseptik alamiah; glucosamine dan chondroitin; saponin; omega-3, 6, dan 9 asam amino. Dengan kandungan tersebut menjadikan jelly gamat gold g sangat ampuh dalam mengatasi berbagai penyakit dan masalah kesehatan kulit.

Bukti Pendaftaran Ace Maxs & Gold G Di BPOM RI (Badan Pengawasan Obat & Makanan Republik Indonesia)

Jika anda ragu, apakah Ace Maxs & Gold G (Sea Cucumber Jelly) sudah mendapat izin dari BPOM Republik Indonesia. Silahkan buka situs resmi BPOM RI (Badan Pengawasan Obat Dan Makanan Republik Indonesia) www.pom.go.id/ Silahkan Klik Produk Registrasi, Cari Berdasarkan Nama Produk, ketikkan “Sea Cucumber Jelly” atau untuk ace maxs ketikan "Ace Maxs" pada tempat yang tersedia lalu tekan Enter.

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs & Jelly Gamat Gold G

  • Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Jika anda berminat memesan obat herbal ace maxs, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda lalu kirim format pemesanannya ke 0853-1639-2600.

DBX : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim format Pemesanannya Ke Nomor 085316392600

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

  • Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Jika anda berminat memesan jelly gamat gold g, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda lalu kirim format pemesanannya ke 0853-5115-2300.

APS : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim format Pemesanannya Ke Nomor 085351152300

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Keunggulan Berbelanja Di Kami :


  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Untuk Cara Pemesanan Selengkapnya, Silahkan "KLIK DISINI"

Pesan segera obat herbal dan rasakan khasiatnya, Pesanlah dengan mengikuti tata cara pemesanan tersebut. Pelayanan kirim barang dulu, “Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran” merupakan solusi cerdas dalam pemesanan online yang jauh dari modus penipuan. 

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga penyakit yang anda derita segera lekas sembuh setelah anda mengkonsumsi produk kesehatan yang kami rekomendasikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar